Senin, 02 April 2012

TIPS HIDUP SEHAT ALAMI

Penyakit sebenarnya timbul dari perilaku kita ,apakah itu perilaku makan (Pola Makan), perilaku membersihkan diri (self Hygiene), perilaku kerja (work Behaviour), san perilaku kehidupan (Life Behaviour).

Bila saja kita dapat melakukan yang baik dari pola prilaku tsb sudah sangat membantu untuk menuju SEHAT ALAMI ,dapat dibayangkan kalau semuanya dapat dilakukan dengan baik, terjaminlah kesehatan kita tanpa perlu biaya yang besar.

Pada kali ini hanya salah satu dari faktor tsb yang saya uraikan secara singkat saja ,hanya dengan beberapa kebiasaan kita sehari-hari yang ternyata sangat menunjang untuk kesehatan.

Sebenarnya cukup banyak cara untuk memperoleh hidup sehat. Tips kali ini akan mengungkapkan kebiasaan-kebiasaan kita setiap hari yang ternyata banyak manfaatnya bagi kesehatan. Semoga berguna!

* Konsumsi agar-agar untuk kesehatan rambut dan kuku. Jelly atau agar-agar banyak mengandung bahan yang membuat kuku dan rambut menjadi sehat, serta juga baik untuk pencernaan.
* Berdiri dengan posisi yang tegak akan membuat badan menjadi lebih baik. Latihan ringan dapat dilakukan dengan posisi punggung yang tegak dan perut masuk ke dalam.?
* Masker untuk kulit berminyak dapat menggunakan potongan-potongan ketimun dan letakkan menutupi muka, serta biarkan 10 menit. Kebiasaan tersebut diduga bisa mengurangi kadar minyak pada kulit muka.
* Pasta gigi bisa membuat?kuku menjadi putih. Pasta gigi ternyata tidak hanya membuat gigi menjadi putih, tapi juga kuku kita. Gosokkan kuku dengan pasta gigi yang mengandung pemutih, kemudian rendam dalam air yang diberi potongan lemon. Kuku yang sudah dipotong rapih pasti terlihat lebih putih bersinar.
* Cara singkat rambut mengkilat. Sebelum selesai mandi, siram rambut?dengan air yang dingin. Selain segar, jika kebiasaan itu sering dilakukan akan membuat rambut bersinar alami.
* Cara pakai pelembab yang tidak membuat keriput yaitu dengan selalu menggosokkan pelembab ke arah atas kulit wajah. Jika?menggosoknya ke arah bawah kulit wajah akan membuat wajah lebih cepat keriput.
* Biasakan melakukan olahraga kecil setiap hari, meskipun hanya 10 menit. Aliran darah akan menjadi lancar dan olahraga juga akan membuat tubuh lebih sehat dan segar sepanjang hari. Jangan lupa untuk sering mengonsumsi air putih.

Telah diuraikan secara singkat hal-hal kebiasaan secara fisik yang dapat menunjang kesehatan, faktor fisik saja ternyata tidak cukup untuk mencapai kesehatan yang baik, diperlukan juga kesehatan jiwa / pikiran yang baik yang ternyata memberikan sumbangan yang paling BESAR untuk mencapai SEHAT ALAMI.



. DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!